Argentina Akan Menghadapi Venezuela di Estadio do Maracana

Argentina bertemu Venezuela di Estadio do Maracana dalam pertandingan perempat final Copa America tahun 2019, . Argentina mengalami kesulitan lolos dari babak penyisihan grup, dan kali ini mereka menghadapi tantangan yang tidak kalah serius. Pemenang partai ini bertemu dengan salah satu hostes Brazil atau Paraguay di semifinal. Prediksi bola hari ini,  Akankah duel klasik antara Brasil dan Argentina disajikan di empat besar? Brasil adalah kemenangan yang sangat tinggi atas Paraguay, tetapi Argentina kurang meyakinkan. Apalagi Venezuela bukanlah lawan yang mudah. Argentina memenuhi syarat sebagai reguler di Grup B di bawah Kolombia. Lionel Scaloni membuat terobosan dengan kemenangan 2-0 atas tim-tim Qatar yang diundang dalam pertandingan grup terakhir yang sebelumnya digulingkan oleh Kolombia 0-2 dan imbang 1-1 melawan Paraguay.

New Argentina mencetak tiga gol di Copa America 2019. Lionel Messi, Sergio Aguero dan Lautaro Martinez masing-masing berkontribusi ke Argentina. Ketiga nama itu juga diharapkan mengisi garis serangan Argentina sejak menit awal ketika mereka menyerang Venezuela. Venezuela adalah yang kedua di grup A yang mendapatkan lima poin. Venezuela lolos setelahnya menang 3-1 pada saat melawan Bolivia, diikuti oleh dua hasil imbang tanpa gol melawan Peru dan Brasil. Seperti halnya Argentina, Venezuela juga sudah dapat mencetak tiga gol di babak penyisihan grup yang lalu, tetapi kebobolan lebih sedikit. Jika Argentina mengakui tiga gol, Venezuela hanya akan menyerah sekali. Dua dari tiga gol Venezuela dicetak oleh Darwin Machis, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Josef Martinez.

Argentina tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Venezuela. Setelah dua langkah di kualifikasi Piala Dunia 2018, mereka dikalahkan 1-3 pada Maret 2019 dalam pertandingan uji coba di Madrid. Argentina kemudian hanya mencetak satu gol melalui Lautaro Martinez. Venezuela menang melalui gol dari Salomon Rondon dan Jhon Murillo, serta penalti dari Joseph Martinez. Argentina bertekad untuk melanjutkan di Brasil pada 2019. Untuk itu mereka harus memecah tren negatif ke Venezuela. Venezuela bukanlah lawan yang mudah, tetapi Argentina memiliki modal yang bagus untuk berurusan dengan mereka. Modal bagus yang terlibat adalah pemulihan kepercayaan pemain setelah mengalahkan Qatar dan mengamankan jeda perempat final.

Messi menilai bahwa kemenangan itu bisa memberi Argentina kekuatan ekstra dan memungkinkan mereka tumbuh sebagai satu tim. Venezuela bisa benar. Tetapi Argentina, yang mulai mendapatkan kembali kepercayaannya, pantas menjadi favorit untuk menang. Venezuela tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir (M2 S2 K0). Venezuela juga tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir melawan Argentina (M1 S2 K0). Argentina masing-masing menang, menang dan kalah di Copa America 2019 dan mencetak 3 gol dan juga memberi 3 gol. Argentina tidak pernah gagal dalam 5 pertandingan terakhir melawan Venezuela. Terakhir kali saya bertemu di Copa America, Argentina menjadi pemenang pada 2016. Pada waktu itu, juga di perempat final, Argentina menang 4-1 pada saat melawan Venezuela. Lionel Messi mencetak gol untuk Argentina sedangkan gol lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain (2) dan Erik Lamela. Disisi lain, Salomon Rondon mendapatkan satu-satunya gol Venezuela.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *